Total Pageviews

Saturday, April 7, 2012

Membuka Banyak akun Facebook dalam satu browser secara bersamaan

Buat para facebooker dimana aja,
mungkin dari kalian ada yang memiliki akun facebook lebih dari satu. Jujur ayo…iya kan, yah dengan alas an yang berbeda-beda tentunya. Yang jelas itu hak kamu banget, silahkan saja. Tapi pertanyaannya sekarang gimana cara membuka akun facebook kamu yang lebih dari satu itu untuk di buka di halaman browser yang sama…Cara alternative mungkin kita harus menginstall banyak browser di PC/Laptop kita…ya bisa pake Mozila, IE, Opera, Safari dll. Tentu agak merepotkan bukan.
Nah berikut kita ada tips buat facebooker buat gimana caranya membuka akun facebook kamu yang laen dengan hanya menggunakan satu browser saja.
Pada tutorial ini saya menggunakan browser mozila firefox
1. Buka Browser Mozila kamu, kemudian install plugin nya
2. Setelah itu, perhatikan bagian atas jendela browser kamu :
jika ada pemberitahuan seperti ini :
Klik “Allow” aja g’ usah pake ragu…
3. Nah, maka akan muncul halaman pengayaan alias halaman install plugin,
4. Setelah proses instalasi selesai… udah deh. Tinggalin tidur ah…!
Eit… lupa belum selesai ya…, tahap selanjutnya!
5. Setelah Browser Mozila Firefox kamu di restat, silahkan login ke account
facebook kamu yang pertama…Udah Ok, trus
6. Buka halaman browser yang baru, tinggal tekan tanda plus (+) , kemudian klik kanan Mouse kamu, lalu
pilih toogle on/off cookiepie, nah muncullah gambar pie, mirip2 kue
brown g2…trus login deh ke account facebook kamu yang laen… gampang
kan… selamat mencoba n slamat bersuka ria bareng temen-temen kamu.

Catatan :bisa liat dan copy
semoga bermanfaat.
sumber : http://www.tipsntrick.net/
Post a Comment