Total Pageviews

Thursday, May 5, 2011

Cara Mengetahui Password Facebook Teman

Trik Ngehack FB Orang Lain dengan mudah pasti akan senang di lakukan orang, membobol password akun fb ternyata banyak sekali yang ingin melakukannya, maklum saja ada yang memang benar-benar butuh untuk masuk akun facbook orang lain dan ada juga yang iseng membobol fb orang.
Karena banyaknya orang yang ngehack password facebook maka ketika orang tersebut melakukan fb login dia sangat terkejtut mengetahui facebooknya dibobol, wah parah kan jika anda mengetahui password facebook orang lain dan mencoba untuk isengin, apa anda sudah mebrpikir untuk membobol password fb orang heeeeeeeee
Saya sendiri sebenarnya takut untuk memberikan cara mengetahui password facebook teman, karena takut marugikan pengguna facebook yang lain dan berakibat pada kemarahan seseorang lalu kita akan mendapatkan dosa deh, pikir selali lagi bos sebelum melakukannya, kasian kan orang tersebut tidak bisa update status fb lucu.
Facebook login selalu di lakukan para pengguna fb, jika anda ngehack password facebook orang lain maka akan sangat merugikan seseorang, jadi untuk itu cara mengetahui password fb teman urung saya berikan menimbang nilai perasaan orang lain, mohon maaf sebelumnya telah membuat anda kecewa.

1 comment:

Obat Keputihan Herbal said...

Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua